Senin, 03 Desember 2012

Kepada Sahabat Muslimin



Kepada yang terhormat,
Bapak/Ibu/Saudara/i
Sahabat Muslimin Muslimat Dermawan
di-
Seluruh Dunia

Assalamu’alaikum wr. wb.
Teriring salam dan doa semoga sahabat berada dalam keadaan sehat wal afiat dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt serta selalu sukses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin.

Sahabat yang dirahmati Allah,
Sebelumnya saya, Endang Zainal Arifin bin Najmuddin, mohon maaf apabila datangnya surat ini mengganggu aktivitas sahabat. Saya ingin menawarkan salah satu ladang amal bagi sahabat yang tidak akan terputus sampai akhir zaman yakni shadaqah jariyah. Shadaqah yang manfaatnya terus mengalir karena terus bermanfaat bagi umat Islam. Ya, shadaqah itu bernama wakaf.


Saat ini saya yang diamanahi menjadi Ketua Yayasan Miftahul Huda Tegalmunjul Purwakarta, dihadapkan pada kebutuhan perluasan tanah untuk lahan pendidikan. Luas tanah yang akan dibebaskan seluruhnya 2.800 m2 dengan harga per meternya Rp500.000,- (lima ratus ribu rupiah). Jadi biaya yang dibutuhkan seluruhnya Rp1.400.000.000,- (Satu miliar empat ratus juta rupiah).

Pembebasan lahan ini (setelah negosiasi dengan pemilik tanah) dibagi dalam dua tahap, tahap pertama tahun 2012-2013 seluas 1.400 m2 dan sisanya pada tahap kedua tahun 2013-2014.

Untuk itu, bagi sahabat yang mempunyai keluasan rezeki, sudi kiranya mengirimkan sebagian hartanya untuk wakaf tanah dimaksud. Saya juga  menyediakan sertifikat wakaf tanah bagi sahabat yang memerlukan. Untuk lebih jelasnya, bersama dengan surat ini saya lampirkan satu bundel proposal.

Sekian yang bisa saya sampaikan, terima kasih atas perhatian dan bantuan sahabat, mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan.

“Setiap rupiah yang sahabat wakafkan, mengalirkan pahala hingga akhir zaman”

Wassalamu’alaikum wr.wb.
Salam hormat,


Endang Zainal Arifin bin Najmuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar